Jumat, 13 Juli 2007

Jumat, 13 Juli 2007


Hari ini, Jumat 13 Juli 2007 pukul. 10.15 menjelang Adzan Jumat berkumandang, aku terlahir kedunia ini, suaraku menggema seolah memecah keheningan Rumah sakit Bersalin Adika, Ayahku memangku Ibu yang tengah berjuang hidup mati melahirkanku, di kanan-kiri kedua nenekku nampak haru melihatku dan mendengar pekikan tangisku, ayah dan ibuku meneteskan airmata, para bidan dan suster nampak tersenyum lega, " Perempuan" hampir bersamaan mereka mengucapkannya, betapa haru dan bahagiahnya mereka.


Beberapa saat tubuhku di timbang dan diukur panjangku, 3,4 kg dan 50 cm kata seorang suster, badanku dikeringkan, sesaat itu pula Ayaku mengumandangkan Adzan di telinga kananku dan Iqamat di telinga kiriku, " Allahu Akbar-Allaahu Akbar...." aku pun terdiam, oh.. aku disambut dengan seruan yang Indah, tentunya kedua orang tuaku berharap, aku akan menjadi anak yang shaleha, jaga dan didik aku Ayah dan Ibu, terima kasih ayah Ibu engkau telah berjuang, sehingga aku terlahir di dunia ini.


Tangisan Pertamaku dipelukan Ibuku


Nyamanna di dalam kaca, hangaaat

Ayahku masih kaku mengedongku, bersama kedua nenekku

1 komentar:

Sharjeel hafzan mengatakan...

selamat ulang tahun naylah....
kita sama-sama lahir di hari tanggal dan ulan yang sama, cuman beda tahunnya saja!!
sekali lagi selamat ulang tahun ya...
wish you all the best!

Sharjeel Hafzan Nasution
Jum'at 13 Juli 1990