Senin, 30 Juli 2007

Saya di Aqiqah


Sejak seminggu kemarin ayah dan bunda sudah membuatkan udangan aqiqah buatku dan undanganpun telah disebar ke keluarga dan tetangga-tetangga dekat, ada 200an undangan yang disebar, kata ayahku, Sehari sebelum hari aqiqahku tenda sudah dipasang, keluarga sibuk masak, dan habis shalat isya, kambing seekor di potong.

Nah Esoknya, Ahad, 29 Juli 2007 tamu sudah pada datang sejak pukul 11.00, acaraku diawali dengan dzikir dan ngaji oleh para ustadz-ustadz, eh.. ada kakek dan nenekku datang, setelah itu rambutku digunting sedikit, nah tidak lama kemudian omku datang untuk mencukur habis rambutku, aduh... kepalaku mau digundul, dan tidak lama berselang, kepalaku dah rata. ah... botak nih. hehe...

Habis dhuhur tamu udah membanjiri rumah, wah... banyaknya orang datang, adami yang mencubit pipiku, menciumku, tawwa cantikna, matanya mirip ayahnya, bibirnya mirip ibunya, ucap tamu yang hadir, ah.. jadi malu...., acara terus berlangsung bahkan sampai malam masih ada tong orang datang, padahal cape'ma kodong, tapi tiap saya nangis ada ibuku yang terus menggedongku sembari memberikan ASInya kepadaku, malam seakin larut, ayah bersama teman-temannya membersihakan rumah, sayapun terlelap dalam dekapan ibuku.

Kodong... kasihannya kambing

Kepalaku mau digundul

Senyuman Bahagiah Ayah Bundaku

Teman-teman kantornya Ayahku

Fot0 Bersama dengan Tante-tante Blogger, mauka jadi blogger juga kodong

Wah...banyaknya kadoku, terimah kasih ya...

Tidak ada komentar: